Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Hidup Sendiri, Lelaki ini Ditemukan Meninggal di Rumah Keadaan Membusuk

8
×

Hidup Sendiri, Lelaki ini Ditemukan Meninggal di Rumah Keadaan Membusuk

Sebarkan artikel ini

HNews.co.id, Pekanbaru – Warga Desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis digegerkan adanya temuan mayat di dalam rumah yang kondisinya sudah mulai membusuk.

Mayat tersebut diketahui bernama Parlindungan Purba ditemukan dalam rumah jalan Duri 4 RT/RW 01/03 Desa Sebangar, Jumat (12/07/24) sekitar pukul 07.45 WIB.

Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, bahwa awal kejadian, seorang IRT yang merupakan tetangga sedang memupuk pohon karet di sekitar rumah korban.

“Saat IRT ini dekat dengan rumah korban, tiba-tiba mencium bau tidak sedap. Karena merasa takut dan curiga sehingga ia memanggil orang untuk memastikan asal bau tersebut, “terang Kapolsek, Sabtu (13/07/24).

Kemudian, mereka menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup. Bahkan seluruh tubuh kaku, berwarna kehitaman hingga mengeluarkan bau tidak sedap.

Atas kejadian ini, warga memanggil pihak pemangku dusun untuk bisa dilanjutkan ke pihak Kepolisan, yakni Bhabinkamtibmas Desa Sebangar Bripka Alhoudini.

“Dari hasil keterangan para saksi, korban tinggal sendiri di rumah tersebut, korban tidak terlihat melakukan aktivitas sejak satu Minggu lalu, “tambah Kasat.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Kejahatan Siber, Ratusan WNA Diamankan Kemenkumham

Dijelaskan, setelah dilakukan olah TKP, evakuasi dan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka pada bagian tubuh korban.

(Tim)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *