Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Selebriti

Kaget Lihat Kediaman Arya Khan, Pinkan Mambo: Berbeda Jauh dengan Rumahku

16
×

Kaget Lihat Kediaman Arya Khan, Pinkan Mambo: Berbeda Jauh dengan Rumahku

Sebarkan artikel ini

Penyanyi Pinkan Mambo mengaku terkejut saat melihat rumah sang suami, Arya Khan di kawasan Sepatan, Tangerang. Menurutnya, rumah Arya berbeda 180 derajat dengan kediamannya yang mewah.


Pinkan Mambo mengatakan tetap harus menyesuaikan diri di tempat baru. Meskipun ia menyebut dirumahnya dilengkapi dengan pendingin udara dan memakai Asisten Rumah Tangga (ART), hingga anak-anaknya disekolahkan di sekolah internasional.


“Aku harus menyesuaikan, meski sempat shock pertama melihat rumah dia (Arya Khan).

Begitu aku datang, rumah dia berbeda 180 derajat dengan rumahku. Aku di sini serba AC, karpet, anak-anak sekolah, international school, ada mbak (ART),” kata Pinkan Mambo, dikutip dalam keterangannya, Jumat (29/12).


Sementara itu, Pinkan Mambo menyampaikan rumah sang suami sangat panas hingga membuatnya ingin menangis. Ia menilai kediaman Arya kurang layak dihuni. Apalagi saat turun hujan dirinya sempat enggan keluar mobil karena jalan ke rumah Arya yang becek.
“Intinya pas di situ, rumahnya panas.

Kalau bisa dibilang kurang layak, nangis lah kalau ke sana. Terus kan rumahnya becek kalau hujan, kan pasar. Nangis aku, takut keluar mobil,” ujar Pinkan Mambo.

Baca Juga :  Netizen Jodohkan Fuji dengan Alam Ganjar, Haji Faisal: Saya Kurang Sepakat


Walaupun terkesan dijelek-jelekan oleh Pinkan Mambo, Arya Khan merasa tak masalah dan mengambil hati dengan ucapan sang istri. Lantaran dirinya sangat memahami karakter Pinkan.


“Iya memang benar becek, udah enggak ada baper-baperan,” tutur Arya Khan.


Arya Khan juga mengungkapkan penghasilannya berbeda jauh dibandingkan Pinkan Mambo. Ia menuturkan meski sang istri sempat kaget, Pinkan Mambo mulai terbiasa hidup sederhana bersamanya.


“Saya tinggal dan tidur sekamar sama anak dan ibu, kayak kontrakan yang petakan. Pinkan juga mau diajak hidup sederhana, walau punya rumah di BSD,” tandas Arya Khan.


Sebagai informasi, Pinkan Mambo resmi dinikahi dengan Arya Khan pada, Minggu (24/12/2023). Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan disiarkan langsung melalui media sosial Tiktok milik Pinkan Mambo. Adapun Pinkan Mambo memakai gamis dan menerima mahar sebesar Rp 100 ribu dari Arya Khan.
(sha)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *