Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Selebriti

Perceraian Masayu Anastasia dan Lembu, Anak Jadi Introvert

21
×

Perceraian Masayu Anastasia dan Lembu, Anak Jadi Introvert

Sebarkan artikel ini

HNews, Masayu Anastasia menceritakan putrinya, Samara yang sempat berubah menjadi sosok yang introvert. Setelah dirinya cerai dengan Lembu pada tahun 2016.

“Samara itu dulu anak yang cerita suka ngelucu, ya sama lah kayak bapaknya,” kata Masayu, dikutip dari Channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (30/1).

“Pas lagi proses (perceraian) itu dia berubah menjadi anak yang introvert,” tambahnya.

Samara yang belum genap berusia 5 tahun, Masayu menyebut putrinya sempat kebingungan dengan yang terjadi dengan kedua orang tuanya hingga menanyakan kepada pengasuhnya.

“Dia pernah ngomong sama mbaknya ‘teman-teman aku di sekolah Papa Mamanya enggak ada yang pisah, aku pisah’,” ucap Masayu.

Masayu pun mengaku sedih dengan pertanyaan Samara. Sontak dirinya tak kuat menahan tangis saat menceritakan kejadian itu kepada Melaney.

“Pas denger itu nangis gue, udah dalam proses ya saat itu akhirnya ya udah mau gak mau,” tutur Masayu.

Awalnya Masayu mengaku ingin menutupi proses perceraian yang sedang dijalani. Namun, ia tak mau menyakiti hati putrinya semakin dalam karena merasa dibohongi.

Baca Juga :  Melaney Ricardo Menjadi Korban AI: Wajahnya Dicabut untuk Testimoni Obat Penurun Berat Badan

“Akhirnya saat itu memutuskan, ya gua harus ngomong yang sejujurnya. Walaupun Lembu waktu itu tidak setuju dengan keputusan gue,” ujar Masayu.

Atas kejadian itu, Masayu mulai membantu Samara yang kini menginjak 14 tahun untuk menumbuhkan kepercayaan diri putrinya.

“Dia jadi tertutup gitu sampai kelas 5 SD, sampai dia ngerasa dia punya teman senasib sama dia, itu enggak enak gila,” tandas Masayu.

(sha)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *